Resep Mujarab Obat Batuk Kering yang Alami, Sembuh dalam Sehari

Obat penyembuh batuk kering. Foto: boldsky.com
Mencari obat batuk alami terutama untuk batuk kering? Batuk kering bisa membuat Anda jengkel. Ada rasa gatal di sekitar tenggorokan dan dada, yang membuat tidak nyaman dan kadang-kadang menyebabkan rasa sakit. Sebagian besar dari kita juga pasti pernah merasakannya, setidaknya sekali dalam hidup.

Ada beberapa penyebab batuk kering. Tapi biasanya batuk kering karena ada penyumbatan di tenggorokan, yang menyebabkan Anda batuk terus menerus. Untuk mencari obat batuk ini ada cara yang alami, yang bisa Anda lakukan.

Anda cukup mengambil buah kurma dan susu. Ya, obat batuk ini sangat alami dan tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya. Bagaimana cara membuatnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Nah, jika Anda tidak ingin merasakan efek samping, ada cara menghilangkan batuk kering yang berkaitan dengan infeksi virus atau flu dengan satu resep satu super, yang kami kutip dari boldsky.com.

Bahan-bahan yang disiapkan cukup sederhana, yaitu: Ambil enam kurma. Siapkan setengah liter susu murni. Rebus susu. Buka kurma dan hilangkan bijinya, kemudian menambahkannya ke susu yang sedang mendidih. Biarkan mendidih selama sekitar 20-30 menit di api kecil.

Minum satu cangkir susu ini, selama tiga kali sehari sampai gejala mereda. Biasanya, dalam satu hari batuk akan reda bahkan Anda bisa beraktivitas tanpa gangguan.

Kurma adalah obat beragam penyakit, yang sudah terbukti keampuhannya. Demikian juga dengan susu, yang mengandung banuak nutrisi baik vitamin dan mineral di dalam setiap tetesnya.

Selamat mencoba.. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »