Tanpa Kemoterapi, Wanita Ini Sembuh dari Kanker Payudara

Kanker payudara menjadi momok menakutkan bagi wanita. Bukan tanpa alasan, selain pengobatan yang mahal kanker yang satu ini juga bisa mengancam jiwa. Bahkan tidak sedikit wanita yang harus menjalani pengangkatan payudara agar bisa sembuh.

sembuh dari kanker payudara
Tapi seorang wanita yang sudah menjadi ibu, mengklaim bahwa dia telah sembuh dari kanker payudara yang sangat agresifnya. Bahkan ia menolak perawatan kemoterapi yang mahal dan juga menyakitkan.

Ajaibnya lagi, wanita bernama Dee Mani ini sembuh dari kanker payudara hanya dalam waktu lima bulan saja. Setelah ia didiagnosa oleh oleh dokter. Lantas apa yang dilakukannya untuk melawan kanker yang mematikan ini?

Dikutip dari Daily Mail, Dee Mani didiagnosis menderita kanker payudara tingkat tiga, yang dianggap bentuk paling mematikan.

Wanita yang berasal dari Birmingham ini, menemukan benjolan di dadanya pada bulan Maret 2017. Dan ia langsung didiagnosis menderita kanker payudara.

Dokter menawarkan kemoterapinya, tapi dia menolak setelah kakaknya meninggal saat proses yang sama. Setelah meneliti pengobatan alternatif secara online, dia menemukan minyak ganja dan manfaatnya.

Dia kemudian menemukan pemasok lokal yang bersertifikat, yang harganya Rp300 ribu yang ia gunakan dalam sebulan. Selain itu, dia juga mengubah pola makannya dan mulai meditasi.

Dokter kemudian memberinya waktu hanya lima bulan, setelah dia memilih minyak ganja.

"Apa yang terjadi pada saudara perempuan saya, membuat saya tidak menjalani kemo atau radioterapi. Setelah mencari tahu tentang minyak ganja, saya mulai mengonsumsi satu tetes ke dalam kapsul setiap malam sebelum tidur. Dalam waktu empat bulan, saya sembuh," ucapnya.

Meskipun sudah terbebas dari kanker, ia terus mengkonsumsi minyak ganja setiap malam. Dia telah menulis tentang perjalanannya dalam sebuah buku berjudul 'My Way'.

Setiap tahun, 11.400 orang meninggal karena kanker payudara di Inggris. Di Amerika Serikat, jumlahnya sekitar empat kali lebih tinggi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »