Campur Kopi dengan Teh Hijau, Ternyata Memiliki Khasiat Luar Biasa

Teh hijau dan kopi memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Banyak penelitian mengatakan, jika teh hijau bahkan bisa mencegah kanker dan penyakit berbahaya lainnya seperti serangan jantung dan juga stroke.


Perpaduan kopi dan teh hijau
Perpaduan kopi dan teh hijau. Foto: en.rocketnews24.com
Demikian juga dengan kopi, selain penghalau ngantuk, juga bisa mencegah serangan jantung. Selain sehat, keduanya telah diakui secara ilmiah. Namun apa jadinya jika kopi dan teh hijau disatukan dalam satu minuman?

Mungkin akan terdengar aneh. Tapi di Jepang mereka melakukannya. Dan minuman yang dibuat di Kyoto ini, memiliki manfaat yang luar biasa. Bahkan mulai banyak yang menyukai dan merasakan manfaatnya. Berikut untuk lebih jelasnya.

Dikutip dari en.rocketnews24.com, minuman ini benar-benar bisa membuat peminumnya santai saat melepas penat. 

Minuman hibrida yang dibuat produsen Nagi Kyoto, memiliki manfaat luar biasa bagi kesehatan. Termasuk untuk membuat istirahat Anda di malam hari lebih optimal dan berkualitas.

Untuk membuatnya, minuman ini diambil dari daun teh hijau di Uji Kyoto, salah satu sumber teh yang paling dihormati di Jepang. Dan mereka menggabungkannya dengan biji kopi yang dipanggang di distrik Nishijin Kyoto.

Saat digabungkan dan diseduh, campuran ini memiliki kualitas kopi dan teh yang unik.

Ada empat varietas ditawarkan, dimulai dengan Houji, campuran hojicha (teh hijau panggang dan wangi) yang harum dan kopi panggang medium.

Sen menggabungkan sencha, panen awal, variasi teh hijau yang relatif beragam, dengan kopi panggang ringan.

Ban, perpaduan daun teh bancha akhir panen dan kopi bubuk kasar. Terakhir, Mugi memadukan kopi tanpa kafein dengan mugicha (teh jelai) dari Prefektur Kochi (satu-satunya teh non-Kyoto di jajaran Nagi Kyoto).

Nagi Kyoto menjual dagangannya melalui toko online-nya, dengan harga mulai dari US $2,30 atau Rp30 ribu untuk satu kantong.

Baca Juga: Menikmati Buah Lai, Mirip Durian Tapi Tidak Sama

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »